Setelah Balinale, The Promise Ikuti Festival di Jepang

Bintang.com - Film drama suspens-thriller, The Promise, siap tayang di awal Februari 2017 ini. Menariknya, sebelum resmi diputar di bioskop, film ini sempat tampil Bali Internasional Film Festival akhir september lalu. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bambang Drias selaku sutradara.

Dalam festival tersebut, The Promise melakukan sesi World Premiere. Tak hanya di festival Balinale, film ini juga akan ikut dalam sebuah festival di Jepang.

"Senang, karena filmnya bisa ditonton di 35 negara. Yang bikin bangga, nanti bulan April mau festival di Jepang," ujar Bambang Drias, di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Film The Promise bercerita tentang Riri, penyiar radio yang membacakan kisah-kisah misteri, dan digemari oleh Wanda. Suati ketika, Riri ditemukan tewas di rumahnya. Siapa yang telah membunuhnya?

Film The Promise dibintangi sederet nama, seperti duo The Virgin, Dara dan Mitha, Ferly Putra, Tistha Nurma, dan Marcia Pohan. Film produksi Applecross Production ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Februari 2017.

http://www.bintang.com/celeb/read/2838054/setelah-balinale-the-promise-i...